Garuda Indonesia Safety Video 2012



Bagi sobat yang pernah terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia pasti pernah melihat safety video ini.

Untuk yang ingin menyaksikan kembali video tersebut, Om Djumbo sudah mempersiapkan utk sobat semua.

Come fly again with Garuda Indonesia.....




Seragam pramugari/a Garuda Indonesia :
TOSKA
Menciptakan respon menyenangkan, menyegarkan dan sophisticated. Warna khas Garuda yang sama dengan logonya ini selain menyemburatkan kehangatan alam tropis yang eksotis, juga serasi untuk berbagai warna kulit. Seragam ini dipakai oleh anggota awak kabin senior dan junior. 

ORANYE 
Berkesan hangat, berenergi, ramah, menyenangkan, tepat sebagai warna‘layanan’. Oranye pun menyemburatkan vitalitas, memicu kreativitas sekaligus ‘fun’ dan cocok untuk kulit sawo matang. Bagi Garuda, oranye merupakan warna ‘retro’, mengingatkan kita pada warna seragam Garuda era 1970-an; gaun mini oranye + krem, dilengkapi topi bulat sewarna dgn gaun. Seragam ini dipakai oleh anggota awak kabin senior dan junior. 

BIRU 
Merupakan warna handal, terpercaya, mantap dan klasik, juga membangkitkan rasa percaya diri. Sebagai warna langit dan lautan, biru mewakili kelanggengan dan kepastian. Warna ini dipakai oleh, pemimpin awak kabin (Purser).

UNGU
Memberikan kesan elegan, kreatif, dan inspirasi. Seragam ini dipakai oleh MDC, atau Maitre de Cabin, asisten dari Purser di masing-masing kelas penerbangan.


Garuda Indonesia Safety Video 2012 Garuda Indonesia Safety Video 2012 Reviewed by Djumbo on 20:54:00 Rating: 5

No comments:

RH - footer mobile

Powered by Blogger.